Dicocol Selai Srikaya Sungguh Enaknya Manis Kue Pulut Nai Nai Dan Ongol Ongol

Dicocol Selai Srikaya Sungguh Enaknya Manis Kue Pulut Nai Nai Dan Ongol Ongol


AGEN DOMINO : Beras ketan nainai adalah kue khas Peranakan yg juga terkenal di Indonesia. Kue lezat berbahan ketan ini paling enak dicocol selai srikaya.Jelang Imlek, ada banyak sajian kue menggugah selera. Selain kue bakul, kue beras ketan nainai bisa jadi pilihan spesial. Kue ini merupakan sajian Peranakan Melayu yg terkenal di Indonesia, Malaysia, & Singapura.Menjelajahi pencarian Instagramable, kami menemukan kue.peranakan yg menjual kue spesial ini. 

Pemesanan minimal 1 hari sebelumnya dngn tempat antar dari wilayah Penjaringan, Jakarta Utara melalui layanan ojek online.Ada dua pilihan daftar makanan kue beras ketan nainai. kemasan Full Box isi 24 harganya Rp 190.000 & kemasan Full Pack isi 8 harganya Rp 80.000. Kami mencoba Full Pack yg kemasannya cantik berwarna biru muda.Di dalam boks kertas, kue beras ketan nainaik ditempatkan dalam kemasan plastik yg ukurannya sesuai kue. Pelengkapnya dua wadah mungil berisi cocolan srikaya.Kue beras ketan nainai berbahan utama beras ketan.

Dicocol Selai Srikaya Sungguh Enaknya Manis Kue Pulut Nai Nai Dan Ongol Ongol

Dicocol Selai Srikaya Sungguh Enaknya Manis Kue Pulut Nai Nai Dan Ongol Ongol

Pemakaian beras ketan rupanya punya arti yaitu lambang hubungan keluarga atau persahabatan yg lekat & tak terpisahkan. Ada juga semburat warna biru dari bunga telang yg melambangkan hubungan harmonis & indah.Nyamm! Kue beras ketan nainai terasa lentur sekaligus empuk karena buliran beras ketannya padat. wangi plus rasa lezat santan juga tercecap dari sajian ini. Paling pas memang mencocolnya ke selai serikaya homemade buatan Kue Peranakan.Wah, kami jatuh cinta dngn campuran rasa keduanya yg lezat manis! 

yg kami suka, rasa manisnya tidak terlalu kuat sehingga tak eneg saat dimakan terus menerus.Oh ya, kue beras ketan nainai bisa tahan hingga 7 hari di kulkas.Kue Peranakan juga punya Kue Ongol-Ongol (Rp 50.000) yg wajib dicoba. Isiannya 10 buah per kemasan dngn taburan parutan kelapa yg royal.Ongol-ongol, jajan pasar khas Jawa ini berwarna cokelat gelap. Dibuat dari tepung sagu, aren kering, gula Jawa, & daun pan& sebagai bahan utamanya. Ongol-ongol buatan Kue Peranakan terasa lebih lentur dari ongol-ongol yg biasa kami makan.

Rasa manisnya ringan, sedikit tertutupi lezatnya campuran kelapa.Paling pas memakanannya dngn segelas kopi atau teh hangat. Kue ini bisa bertahan maksimal 3 hari di dalam kulkas.yg juga bisa dicicip dari Kue Peranakan adalah mangga semboi. Berupa manisan mangga & buah kiamboy.irisanan buah segar ini terasa manis, asam, & menyegarkan. Cocok jadi santapan penyegar mulut.Nah, kalau mau sajikan kue istimewa untuk Imlek, kue Peranakan bisa jadi pilihan.Kemasannya juga cantik sehingga bisa dijadikan bingkisan.

Share on Google Plus

About karen

0 komentar:

Posting Komentar