Festival Anggur Hunter Valley Wine di Australia yang Selalu Ditunggu

Festival Anggur Hunter Valley Wine di Australia yang Selalu Ditunggu
POKER ONLINE - Anda pecinta anggur? Maka, wajib untuk datang dalam acara Hunter Valley Wine and Food Festival di New South Wales, Australia. Festival anggur dan makanan ini selalu ramai pengunjung setiap tahunnya. Oleh karenanya, Anda bisa mengunjunginya saat liburan di Australia.Beragam jenis anggur baik masih dalam bentuk buah maupun minuman disajikan dari perkebunan anggur terbaik di Australia. Kenikmatan rasanya pun berbeda-beda, sesuai dengan selera dan keinginan Anda.

Warga Australia pun selalu berkumpul setiap tahunnya, mereka menghabiskan waktu di Hunter Valley Wine and Food Festival bersama sahabat, keluarga dan orang terdekat. Panitia pun menjanjikan acara di tahun 2018 lebih meriah, seperti apa? Hunter Valley Wine and Food Festival merupakan nama festival yang diambil dari sebuah perkebunan anggur terbaik di Australia, yakni Hunter Valley atau Lembah Hunter. Tempat itu sudah terkenal sebagai penghasil anggur dengan kualitas baik di Negeri Kanguru tersebut.
Festival Anggur Hunter Valley Wine di Australia yang Selalu Ditunggu
Tidak hanya itu, Hunter Valley menjadi perkebunan anggur tertua. Karena sudah ada sejak awal abad ke-19. Kini, Hunter Valley semakin terkenal dengan kualitas anggurnya yang baik. Luas dan jenis anggurnya pun terus bertambah.Karena sejarah itu juga, akhirnya dibuat sebuah festival yang dikenal Hunter Valley Wine and Food Festival. Di sini, Anda bisa merasakan beragam jenis anggur dengan kualitas terbaik. Sejumlah makanan khas pun disajikan, sehingga Anda bisa menikmati semuanya bersamaan dengan keluarga atau orang terdekat.

Kenikmatan ini semakin bertambah karena Anda menikmati semuanya di tengah perkebunan anggur. Hawa sejuk khas bukit dan perkebunan membuat suasana begitu nikmat, terlebih ditemani dengan anggur dan makanan yang telah disediakan.Selain menikmati anggur dan makanan, pada festival ini Anda berkesempatan untuk bertemu langsung dengan peracik anggur terbaik. Mereka tidak sungkan untuk memberikan beragam tips dan trik untuk membuat anggur dengan rasa yang nikmat.Di tahun ini, Hunter Valley Wine and Food Festival diselenggarakan pada 1 Mei hingga 30 Juni 2018. Masih ada waktu untuk ikutan festival ini. 


UNTUK KELANJUTANNYA SILAHKAN DI KLIK 


Share on Google Plus

About karen

0 komentar:

Posting Komentar